Lama Menghilang, Pelantun Butiran Debu Rija Abbas Jadi Pelayan Kafe

Altov Johar | 8 Agustus 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat meraih puncak popularitas lewat single "Butiran Debu", Rija Abbas seolah menghilang dari industri musik. Lama tak terdengar, rupanga Rija memiliki kesibukkan baru sebagai pelayan kafe.

Meski begitu, Rija Abbas mengaku tak pernah kehilangan gairahnya pada musik. Di tengah kesibukannya menjadi pelayan, dia tetap bernyanyi untuk acara-acara wedding, atau menghibur tamu kafe tempatnya bekerja.

"Masih menunggu kerjaan nyanyi. Paling sebulan sekali adanya. Dari pada nganggur gue pikir harus bekerja. Jadi gue kerja jadi pelayan di kafe di Bekasi," ungkap Rija Abbas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Sudah dua bulan terakhir Rija menjalani profesinya sebagai pelayan di kafe milik temannya. Tentunya ada pengalaman baru yang didapat Rija selama menjalani pekerjaan barunya.

"Dibilang beda pasti ya, ini kan melayani orang. Kalo menyanyi kan menghibir orang. Kalau pelayan ya membawakan makanan, minuman, harus selalu sopan. Tapi kadang gue disuruh nyanyi, karena kan ada karokeannya," ungkapnya.

Di tengah kesibukannya menjadi pelayan kafe, Rija tetap menyalurkan hobi musiknya. Bahkan dia juga masih sering menciptakan lagu.

"Itu setiap hari. Kalau pulang kerja dan ada inspirasi apa gitu, masih tetao  bikin lagu. Kreativitas enggak pernah berhenti," pungkas Rija Abbas. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait