Sinopsis Film Mata Batin di ANTV Minggu 19 Agustus 2018, Dibintangi Jessica Mila

Panditio Rayendra | 19 Agustus 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menayangkan film Mata Batin pada Minggu 19 Agustus 2018. Film horor ini dibintangi Jessica Mila.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Alia (Jessica Mila). Setelah orang tuanya meninggal, dirinya memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta. Ia dan adiknya yang bernama Abel (Bianca Hello), pindah ke sebuah rumah tempat mereka tinggal diwaktu kecil, yang mana rumah tersebut jauh dari tengah kota. Namun Abel yang sering bersikap aneh dan juga ketakutan, dirinya tak menyukai rumah itu. Katanya, di dirumah itu ada ‘yang lain’ selain mereka berdua.

Alia dan Davin (Denny Sumargo), pacar Alia yang selalu menemani Alia, tak pernah sedikitpun menghiraukan Abel. Akan tetapi sikap Abel dari hari ke hari semakin mengkhawatirkan. Alia berniat untuk membawa Abel ke seorang psikiater. Namun Abel menolak dan bilang kalau dirinya dapat melihat ‘mereka yang telah mati’ dikarenan mata batinnya sudah terbuka semenjak dirinya kecil.

Abel lalu mengajak Alia untuk menemui Bu Windu (Citra Prima), yaitu seorang paranormal yang selama ini telah membantu Abel. Ia ingin membuktikan pada Alia tentang semua hal yang baginya tak masuk akal tersebut, Alia kemudian meminta Bu Windu agar mata batinnya dibuka. Setelah terbuka mata batinya perlahan-lahan, Alia pun mulai sering mengalami kejadian-kejadian yang tak biasa. Dirinya mulai melihat sosok yang tak dapat dilihat oleh orang lain, dan juga kehadiran ‘orang-orang’ yang meminta tolong kepadanya.

Akan tetpi mereka yang telah berada di rumah Alia mengganggunya, bahkan sampai menyakitinya. Energi mereka begitu negatif sehingga dapat membahayakan Alia dan juga Abel. Tanpa memiliki tempat tinggal lain, mereka terpaksa menetap disana dan mereka meminta bantuan Bu Windu.

Film Mata Batin tayang di ANTV 19 Agustus 2018 pukul 16.00 WIB.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait