Maruli Tampubolon Siap Luncurkan Single Terbaru

Abdul Rahman Syaukani | 7 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan sejumlah single sebelumnya, seperti Ucapkan Selamat Tinggal, September Ceria, Cinta Sendirian feat Syahrini, Butterfly feat Raisa, dan Bahagia Tanpaku, Maruli Tampubolon akan merilis single terbarunya bertajuk Semurni Embun Pagi pada hari ini, Jumat (7/9).

Lagu terbaru Maruli Tampubolon tersebut bakal menjadi lagu kesembilan yang resmi diluncurkannya. Maruli Tampubolon mengatakan single Semurni Embun Pagi akan menjadi lagu andalan di album Maruli Tampubolon yang kini sedang dalam proses penggarapan.

 "Peluncuran single ini rencananya akan menjadi lagu andalan untuk album perdana saya nanti. Ini semacam pengantar lah sebelum para penikmat musik di tanah air mendengar satu album utuh," kata Maruli Tampubolon saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Lagu Semurni Embun Pagi diciptakan oleh Aldi Nada Permana. Ketika disinggung kenapa dia tidak menciptakan lirick lagu sendiri, Maruli Tampubolon memberikan jawaban seperti ini. 

"Ada sih saya tulis lagu dengan Andi Riyanto, tapi belum keluar, nanti lah. Tapi saya bersyukur memiliki banyak teman dari kalangan musisi. Mereka itu diberi talenta besar oleh Tuhan untuk menciptakan karya-karya indah. Sementara saya bersyukur karena diberikan talenta untuk mengeksekusinya," katanya.

Maruli Tampubolon mengaku telah mempersiapkan promosi lagu terbarunya secara matang. Selain tour radio dan televisi, dia juga akan road show ke berbagai daerah untuk memperkenalkan sekaligus menyapa para penggemar. Bahkan Maruli Tampubolon juga siap promosi di luar negeri.

"Seluruh radio dan roadshow ke kota-kota besar. Banyak kampanye yang mesti saya lakukan. Selesai launching saya akan bertolak ke Itali," tandasnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait