Reaksi Asri Welas Pertama Kali Melihat Luna Maya Menjelma Jadi Suzzanna

Altov Johar Senin, 12 November 2018 22:30:05
Asri Welas (Yohanes / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Luna Maya memerankan tokoh Suzzanna tak hanya membuat decak kagum, namun juga menjadikan Asri Welas ketakutan. Saat proses proses reading, Asri mengaku kabur karena saking miripnya Luna dengan almarhumah Susana.

Awalnya Asri Welas tak mengetahui karakter Suzzanna akan diperankan oleh Luna Maya. Apalagi mereka sudab terikat kontrak untuk tidak membocorkan siapa yang bermain di film ini.

Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Tahunya pas di reading, kita cuma dilasih tahu pokoknya mirip sekali. Pas reading kita bubar. Ternyata hari itu tuh hari Luna Maya sedang tes make up juga dan untuk kita reading, jadi aku termasuk salah satu yang deg degan. Ini siapa? Luna Maya? Baru dia bilang ini gue," kata Asri Welas di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

Asri Welas mengaku ketakutan saat menonton hasil akhir dari film Suzzanna. Terlebih ia mengaku sebagai pribadi yang pemakut. "Memang seram banget ya? udah kamu liat aja nanti filmnya. Menurutku sih seram banget karena saya penakut," imbuhnya.

Selain Asri Welas, film Suzzanna turut dibintangi Opie Kumis, Ence Bagus, Alex Abbad, Teuku Rifnu Wikana, Herjunot Ali. Film garapan rumah produksi Soraya Films ini mulai tayang di bioskop pada 15 November 2018.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.