Bintangi Film Perjanjiam Dengan Iblis, Shandy Aulia Dapat Pengalaman Baru

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia tertantang terlibat di film Perjanjian Dengan Iblis garapan rumah produksi Pichouse Films itu. Meski bukan kali pertama membintangi genre horor, film ini memberi pengalaman baru bagi Shandy karena dipercaya memerankan ibu tiri.

"Ini sesuatu yang baru, bisa di bilang belum pernah jadi ibu tiri. Ini pengalaman yang baru dan menarik banget," ungkap Shandy Aulia di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/1) malam.

Untuk mendalami perannya, Shandy Aulia banyak berkomunikasi dengan lawan mainnya. Terutama untuk menjalin kedekatan dengan pemeran anaknya di film tersebut.

"Kebetulan aku ada waktu pendekatan sama anak juga, anaknya sangat menyenangkan, aonaknya seru juga. Sama pemain-pemainnya juga seru. Banyak ngobrol aja sama anaknya, kebetulan anaknya juga suka ngobrol," jelasnya.

Sekitar satu bulan Shandy menjalani proses syuting film Perjanjiam Dengan Iblis. Proses produksi sendiri berlangsung pada pertengahan 2018 lalu. "Kita ada syuting kusus di Tanjung Lesung selama satu minggu, selebihnya di Jakarta," pungkas Shandy Aulia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait