Hamil di Satu Suro, Citra Kirana Ungkap Perbedaan dengan Asih

Panditio Rayendra | 31 Januari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CITRA Kirana kembali bermain film horor, kali ini berjudul Satu Suro. Ini merupakan film horor kedua Citra Kirana, setelah pada 2018 lalu sukses dengan film Asih yang meraup lebih dari 1,7 juta penonton.

Dalam Satu Suro, Citra Kirana berperan sebagai Dinda. "Dinda ceritanya lagi hamil besar. Suaminya Bayu (Nino Fernandez), seorang penulis yang lagi susah dapat pekerjaan. Saat rumah habis kontrak, kami minta tolong ke omnya mas Bayu cari tempat tinggal. Ternyata di rumah itu Dinda sering diteror hantu," urai Citra Kirana saat media visit ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (30/1).

Selain sama-sama bergenre horor, dari segi karakter yang diperankan Citra Kirana di Satu Suro dan Asih ada kemiripan, sama-sama jadi perempuan hamil. Meski mengakui ada kemiripan, Citra menjamin karakter Dinda di Satu Suro berbeda dengan karakternya di film Asih.

"Iya, memang sama-sama jadi ibu hamil. Tapi Dinda ini karakternya lebih berani, dan lebih bisa menyelesaikan masalah sendiri," ujar Citra Kirana.

Dibandingkan Asih, tensi horor dalam Satu Suro, dirasakan berbeda oleh Citra Kirana. "Di Satu Suro, (ketegangan) setiap scene itu tinggi. Aku capek syutingnya. Harus nangis, stres, ketakutan, karena karakterku diganggu (setan) terus," cerita Citra Kirana antusias.

Meski demikian Citra Kirana bersyukur selama syuting tidak ada peristiwa mistis yang menimpanya selama syuting. "Enggak ada sih, tapi karena aku penakut, aku selalu minta ditemenin asisten kalau di lokasi," pungkasnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait