Pertama Main Film Anak, Christian Sugiono Puji Akting Artis Cilik di Koki Koki Cilik 2

Supriyanto | 29 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono menilai para artis cilik yang tergabung dalam produksi film Koki Koki Cilik 2 memiliki kemampuan akting yang baik. Hal tersebut bagi Christian Sugiono merupakan modal bagi mereka untuk bisa lebih berkembang lagi di dunia akting.

Dalam Koki Koki Cilik 2, sejumlah pemain cilik yang terlibat dalam film sebelumnya kembali hadir, seperti Farras Fatik, Alifia Lubis, Ali Fikri, Clarice Cutie, dan Romaria.

Karakter baru muncul, diperankan oleh Ahdiyat yang sebelumnya bermain di film Pengabdi Setan.

"Mereka natural, bagus aktingnya. Gue harap, mereka bisa terus berkembang kemampuan aktingnya," ujar Christian Sugiono kepada wartawan di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, ayah dua anak tersebut juga mengungkapkan, berakting dengan para artis cilik membuat suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. Apalagi bagi Tian, Koki Koki Cilik 2 adalah film genre anak-anak pertama baginya.

"Kerja sama anak-anak menyenangkan ya. Enggak terasa lelahnya, meski capek. Yang penting kita kebawa lebih muda," ujar Christian Sugiono sambil tersenyum.

Artis berdarah Jerman itu juga ungkapkan, bisa belajar banyak dari orang tua para artis cilik itu, mendidik anak lelaki mereka. Christian Sugiono saat ini dikaruniai dua anak lelaki, hasil pernikahannya dengan Titi Kamal.

"Gue merasa bisa belajar juga, bagaimana para orang tua artis cilik itu meng-handle anak-anak mereka. Gue kan punya anak lelaki juga," terang Christian Sugiono.

Film produksi MNC Pictures ini menceritakan tentang misi Bima (Farras Fatik) bersama teman-temannya para alumni cooking camp menyelamatkan tempat mereka belajar memasak tersebut dari penutupan oleh pemilik lahan.

Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Christian Sugiono, sejumlah pemain ikut bergabung, seperti Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Rider.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait