Yayan Ruhian Disapa Keanu Reeves dengan Panggilan Mad Dog: Seperti Mimpi

TEMPO | 10 Juni 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya bermain untuk film Beyond Skyline dan Star Wars: The Force Awakens, aktor laga Yayan Ruhian berakting bersama Keanu Reeves di film John Wick 3: ParabellumJohn Wick 3: Parabellum dirilis di Indonesia pada 15 Mei 2019. Film tersebut mengisahkan tentang kelanjutan hidup seorang pembunuh bayaran. Dalam hal ini, Yayan pun diminta untuk menjadi pemburunya lantaran dijanjikan uang sebesar USD 14 juta atau sekitar kurang lebih Rp 201 miliar.

Keanu Reeves menjadi pemeran utama film ini. Mendapat kesempatan beradu akting bersama aktor ternama, Yayan Ruhian serasa bermimp. “Saya enggak ngikutin John Wick. Tapi pernah nonton dan aktingnya Keanu Reeves keren banget. Pas dapat kesempatan ini dan pertama kali ketemu dia untuk latihan, jujur ngerasa kayak mimpi,” katanya saat ditemui di kantor Tempo pada Sabtu 25 Mei 2019.

Yayan Ruhian rupanya juga dikejutkan dengan panggilan akrab Keanu Reeves selama proses latihan dan syuting. Rupanya, panggilan tersebut adalah Mad Dog yang merupakan karakternya di film The Raid. “Pas ketemu juga dia seperti kenal saya sudah lama, jadi langsung nyapa ‘Mad Dog’. Jujur kaget sekaligus senang sekali. Artinya film saya, The Raid, bisa ngena enggak hanya masyarakat biasa, tapi juga aktor Hollywood sekelas dia,” katanya.

Yayan Ruhian mengatakan Keanu Reeves sangat ramah padanya. Bahkan, melebihi penilaian orang-orang yang sering dikumandangkan di dunia maya. Ia pun lantas mengucap syukur untuk kesempatan yang dipercayakan untuknya. “Ketemu dia (Keanu Reeves) sudah mimpi, ditambah lagi bonus manggil saya pakai nama karakter. Eh ternyata aslinya juga humble banget. Pulang latihan masih mau naik mobil bareng saya dan ngobrol-ngobrol. Alhamdulillah bangetlah,” katanya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait