Mariah Carey Berpose dengan Usher di Studio, Penggemar Mencium Adanya Kolaborasi

Hari Murtono Jumat, 28 Juni 2019 09:00:28
Mariah Carey (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kolaborasi dimulai dari pertemuan dua atau lebih artis di studio musik. Bisa jadi pose tersebut merupakan sinyal agar penggemar tahu soal proyek baru mereka. Apalagi kalau yang Melakukannya adalah dua penyanyi kelas dunia yang punya basis penggemar setia cukup besar, Mariah Carey dan Usher.

“Apakah kamu pernah merasa sangat terpikat sayang (itulah betapa aku mencintaimu). Jika kamu tidak mengetahuinya, dengarkan Pelangi! @Usher” tulis Mariah Carey di akun Instagramnya Rabu (26/6) lalu.

Dalam foto tersebut, Mariah dan Usher bergaya sangat kasual. Mariah memakai pakaian dan jaket kulit hitam, sedangkan Usher menggunakan kemeja flanel. Keunikan lainnya, Mariah dan Usher menggunakan tata rambut mereka yang keriwil..

Menurut fans, kata Enamored yang ditulis di status Carey, merupakan ciri khas yang dimiliki sang diva. “Saya Mencium adanya Kolaborasi,” tulis seseorang. “Wow ratu dan raja R&B berpose bersama,” balas yang lain.“Keadilan untuk lagu “How Much”,”kata seseorang mengacu pada duet mereka di tahun 1999 dan berharap dirilis ulang.

Lagu tersebut terdapat di album Rainbow yang dirilisnya tahun yang sama dan terjual 3 just kopi di Amerika Serikat.Lagu “How Much” tak pernah dirilis jadi single seperti harapan penggemar. Padahal saat itu Mariah Carey dan Usher tengah berada di puncak Karier.

(hari/ari)


Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore