Mariah Carey Taklukkan Tantangan Bottle Cap Challenge dengan Lengkingan Suaranya

Hari Murtono Selasa, 9 Juli 2019 07:15:52
Mariah Caret taklukkan tantangan bottle cap challenge. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey masih jadi ikon musik dunianya. Tapi diva yang tengah menjalani tur dunia bertajuk Caution tour, masih tetap bersentuhan dengan hal-hal kekinian. Salah satunya menerima tawaran bottle cap challenge yang tengah mendunia.

Dalam challenge ini, sang penerima tantangan harus mampu membuat gerakan tendangan ala pendekar dan menendang tutup botol sampai terbuka, namun tanpa membuat botolnya terjatuh. Banyak yang sukses, tapi banyak juga yang gagal melakukannya.

Mariah Carey adalah salah satu yang berhasil. Tapi vara Mariah menjatuhkan botolnya sangatlah unik. Dalam rekaman videonya Mariah tampak mengambil ancang-ancang dan bergaya ala ahli beladiri. Tapi alih-alih menendang, Mariah malah melengkingkan suaranya. Ajaibnya tutup botol langsung meletup, terpental dari botol. Lengkingan legendaris Mariah itu kerap disebut sebagai lengkingan 7 oktaf, meski pada kenyataannya suara Mariah Carey hanya mampu mendaki hingga 5 oktaf.

Banyak yang terpesona dengan also unik Mariah Carey. "Itulah kenapa kau menjadi yang terbesar," komentar Jordin Sparks. "Luar biasa," tukas mantan suami Mariah, Nick Cannon. Artis yang memberi komentar antara lain Usher, Rita Ora, Dinah Jane, Busta Rhymes, dan masih banyak lagi.

Pada awal kariernya, banyak rumor menyebutkan lengkingan Mariah Carey bisa memecahkan gelas champagne, membuat garasi terbuka sendiri, dan kini ternyata mampu membuka tutup botol. "Tantangan telah diterima," pungkas Mariah lewat status instagramnya.

(hari/ari)


Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore