Aktor Cilik Jefan Nathanio Rambah Dunia Tarik Suara

Ari Kurniawan Minggu, 14 Juli 2019 18:00:23
Kini, Jefan Nathanio berusaha melebarkan sayap ke dunia tarik suara. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefan Nathanio memulai karier sebagai aktor sejak usia 7 tahun. Setelah film pertamanya, Sanubari Jakarta (2012), Jefan membintangi sejumlah film laris seperti Tampan Tailor, Garuda Superhero, Tania, dan Aku Ingin Ibu Pulang.

Kini, Jefan Nathanio berusaha melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Peraih Piala Maya sebagai Aktor Cilik Terpilih itu tengah mempersiapkan single perdananya.

"Ini pertama kalinya aku mencoba menjadi seorang penyanyi setelah sukses di sinetron dan film," kata Jefan Nathanio, di Jakarta, baru-baru ini.

Jefan Nathanio  (Ari/tabloidbintang.com)
Jefan Nathanio  (Ari/tabloidbintang.com)

Sejak kecil, Jefan Nathanio mengaku sangat ingin jadi penyanyi. Nah, saat inilah waktu yang Jefan anggap tepat untuk mewujudkan cita-cita lamanya.

Tak mau dianggap hanya bermodal nama besarnya di dunia akting, Jefan Natahio serius mempelajari teknik bernyanyi yang baik.

"Karena sudah yakin dengan kualitas suara, jadinya aku sudah masuk ke proses rekaman. Rencananya mau buat lagu anak dan remaja," bilang Jefan Nathanio.

Diakui Jefan Nathanio, fokusnya saat ini tertuju pada penggarapan single. Tapi, bukan berarti ia undur diri dari dunia seni peran.

"Tetap berjalan dengan lancar, kebetulan habis buat promo sinetron striping di salah satu stasiun TV swasta," beri tahu Jefan Nathanio.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.