Begini Cara Rebecca Klopper - Jerome Kurnia Agar Terlihat Jatuh Cinta Sungguhan

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia dipercaya jadi bintang utama di film Senior, yang akan tayang di bioskop mulai 21 November 2019 mendatang. 

Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia membangun chemistry, agar benar-benar terlihat seperti sepasang kekasih di film. Rebecca merasa beruntung, karena Jerome sangat mudah diajak bekerjasama. Demikian juga sebaliknya.

"Kami yang ya udah let it flow aja, nggak terlalu yang dipaksain kita harus bikin chemistry, harus deket ya udah kita deket-deket gitu nggak usah dipaksain dan alhamdulillah not bad lah ya," bilang Rebecca Klopper, di sela peluncuran trailer film Senior, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Sebelum memulai proses syuting, Rebecca Klopper menghabiskan banyak waktu berdua. Tak jarang, perbincangan keduanya mengarah ke kehidupan pribadi. "Ya curhat juga sih. Dia sering curhat," sebut Jerome Kurnia.

Di film Senior, Jerome Kurnia berperan sebagai Nakula. Sementara Rebecca Klopper memainkan sosok Aluna. Tak hanya di Jakarta, film garapan sutradara Indra Gunawan itu juga mengambil lokasi syuting di Sevilla, Spanyol. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait