Sempat Berpikir Pensiun, Mey Chan Nyanyi Lagi Demi Mendiang Ibunda

Ari Kurniawan Rabu, 9 Oktober 2019 04:00:23
Setelah ditinggal oleh ibunda tercinta untuk selamanya, Mey Chan memilih untuk rehat dari dunia hiburan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditinggal oleh ibunda tercinta untuk selamanya, Mey Chan memilih untuk rehat dari dunia hiburan.

Terkungkung dalam rasa kehilangan yang mendalam, penyanyi yang belakangan berganti nama menjadi Dita itu menyibukkan diri dengan travelling. Mey Chan bepergian ke berbagai tempat dan melampiaskan hobinya menyelam.

"Aku sedih banget sampai akhirnya 8 bulan enggak kerja, aku enggak mau menyanyi, dan bilang sama manajer, aku belum mau kerja sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sampai di momen aku enggak mau jadi artis lagi, " cerita Mey Chan.

Meichan (Ari/tabloidbintang.com)
Meichan (Ari/tabloidbintang.com)

Sampai akhirnya Mey Chan dipanggil oleh bosnya di label rekaman. Sang bos meminta Meichan untuk menyanyikan sebuah lagu yang secara khusus berbicara tentang ibu. Mantan teman duet Maia Estianty si Duo Maia itu menyanggupi, dengan beberapa syarat.

"Aku ngomong sama bos dan perjanjian di label, kalau aku sebagai seniman ternyata enggak siap kembali jadi artis, jangan gugat aku. Karena aku lagi seniman banget yang enggak bisa diatur. Dan bos aku dengan sabarnya menyanggupi. Yang penting aku menyanyi buat ibu aku, " tuturnya.

Lewat lagu berjudul "Ibu" tersebut, Mey Chan mengungkapkan rasa rindu yang mendalam terhadap sang bunda. Diakui Mey Chan, lagunya kali ini sangat emosional karena memiliki arti yang sangat besar.

"Saya berharap yang mendengarkan lagu ini akan selalau ingat kasih sayang ibu, atau orang yang sedang kangen dengan ibunya bisa dengar lagu itu. Buat aku ini bukan projek sembarangan," pungkas Mey Chan.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.