Gendong Bayi, Luna Maya Diledek Ayu Dewi

Christiya Dika Handayani Sabtu, 5 Oktober 2019 12:00:50
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya ikut berbahagia dengan kelahiran putra ketiga Ayu Dewi. Sebagai sahabat, Luna pun menyempatkan waktu untuk menjenguk Ayu Dewi dan bayinya.

Luna Maya sempat menggendong bayi Ayu Dewi yang diberinama Muhammad Aqli Attaya. Wajah Luna begitu semringah sambil menimang sang bayi. Sementara Aqli tertidur pulas di gendongan Luna. Lucunya, sambil tertidur, Aqli sempat buang angin dalam gendongan mantan kekasih Reino Barack itu.

Momen ini diperlihatkan Luna Maya dalam video yang diunggah ke Instastory-nya, Kamis (3/10), dengan menandai akun Instagram Ayu Dewi.

Ayu Dewi pun menanggapi unggahan tersebut dan membagikan ulang di media sosialnya. Kocaknya, alih-alih simpati, Ayu Dewi malah menyindir dengan nada meledek Luna Maya.

"Awalnya dikentutin bayi orang dll, nextnya.. Dikentutin bayi orang lagi, kapan bayi sendirinya?," tulis Ayu Dewi menyertai unggahannya dengan menyematkan emoticon tertawa.

Seperti diketahui, pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya hingga kini masih sendiri. Meski demikian, Luna beberapa kali digosipkan dekat sejumlah pria, salah satunya Faisal Nasimuddin, seorang pengusaha dari Negeri Jiran, Malaysia.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.