Anggun Turut Membuat Sejarah di Televisi Perancis 

Ari Kurniawan Jumat, 15 November 2019 06:30:29
Anggun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun membuat torehan baru. Episode pertama Mask Singer Perancis di mana Anggun duduk sebagai juri, memecahkan seluruh rating rekaman lebih dari tujuh tahun di Perancis. 

Lebih dari 1 orang dari sepuluh orang Perancis berada di depan televisi untuk menonton acara Mask Singer. Dan 50 persen dari target utama TV telah menyaksikan acara TV tersebut. Hal yang belum pernah terjadi sebelumnya, sejak sukses pada 2012 lalu. 

“Saya sangat senang menjadi bagian dari acara Mask Singer di Perancis. Ini adalah pengalaman kedua saya sebagai juri untuk program TV Internasional, setelah Asia’s Got Talent. Dan hasilnya mencengangkan," kata Anggun, dalam siaran pers yang diterima tabloidbintang.com.

Anggun sedang berada di Jakarta saat program Mask Singer ditayangkan. Wanita 45 tahun itu kemudian menerima banyak pesan singkat dari teman-temannya di Perancis, yang memberi tahu pencapaian menakjubkan programnya.

"Saya tahu kemudian saat penayangan acara pertama telah berjalan besar. Dan ketika kami mendapat peringkat sejarah di pagi hari berikutnya, saya merasa sangat tersanjung dengan masukan yang luar biasa dari masyarakat Perancis," tutur Anggun.

Anggun menerima pujian atas kinerjanya sebagai juri. Dengan penampilannya yang mengesankan di jaringan TV terbesar di Eropa, Anggun menjadi selebriti Asia pertama dalam sejarah yang mencapai hasil seperti itu dalam program TV di wilayah Barat.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.