PGA 2019, Penghargaan Khusus untuk Arswedo Atmowiloto dan Ali Shahab

Ari Kurniawan Sabtu, 7 Desember 2019 14:00:23
Almarhum Arswendo Atmowiloto meraih Lifetime Achievement Awards di PGA 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar 24 penghargaan untuk kategori program dan individu, Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 juga memberikan penghargaan khusus untuk dua tokoh yang memiliki peran besar bagi dunia pertelevisian Tanah Air, yakni almarhum Arswendo Atmowiloto dan almarhum Ali Shahab.

Arswendo Atmowiloto dianugerahi Life Achievement Awards atas karya-karya besarnya. Sementara, Ali Shahab mendapatkan penghargaan Legend Award atas kepeloporannya di dunia sinetron.

Putri ketiga Arswendo Atmowiloto, Cicilia Tiara, naik ke panggung mewakili sang ayah untuk menerima penghargaan. "Tentunya kami sekeluarga sangat senang dan bangga. Terima kasih Panasonic Gobel Awards atas penghargaan ini," ucap Cicilia.

Semasa hidup, Arwendo Atmowiloto memang melahirkan banyak sekali karya. Tidak sekadar menghibur, tapi juga mengandung nilai-nilai positif dalam keidupan. Salah satu yang paling dikenang adalah sinetron Keluarga Cemara. 

"Bapak memang selalu untuk menghadirkan hal yang baik dan bisa dicontoh, serta membuat keadaan hidup jadi lebih baik. Seperti sinetron Keluarga Cemara, bagaimana harta yang paling berharga adalah keluarga. Nilai seperti itu yang ingin bapak sampaikan, sebarkan, sebisa mungkin kita memiliki tontonan yang memang berkualitas, bukan hanya hiburan," lanjut Cicilia.

Sementara itu, Sophia Safeera, putri almarhum Ali Shahab, juga tampak terharu menerima penghargaan atas kerja keras sang ayah semasa hidup. Ia berharap, apa yang dibuat almarhum bisa bermanfaat untuk orang.

"Saya menguncapkan terima kasih atas penghargaan ini. Semoga apa yang sudah abah lakukan bisa terus menginspirasi," tandasnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.