Main Film "Unlimited Love", Dallas Pratama Beradegan Seks dengan Banyak Wanita

Supriyanto | 13 November 2014 | 19:10 WIB

Dalam film terbarunya berjudul "Unlimited Love", aktor Dallas Pratama mendapat tantangan baru. Ia berperan sebagai Prasetyo yang menganut seks bebas dan akhirnya terjangkit virus HIV/ AIDS.

Untuk mendalami perannya, Dallas mengaku tidak menemukan kesulitan berarti. Ia mendapat pelajaran dari sahabatnya, Vino G Bastian. "Untungnya saya pernah dapat film bareng Vino di "Mika", saya nyontek dari Vino," ujar Dallas kepada wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak hanya belajar dari sesama aktor, pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 1984 itu juga terjun langsung melakukan observasi dengan penderita HIV/AIDS.

"Dari situ ada pandangan sedikit, observasi ke pengidapnya langsung. Ketemu cuma seminggu, tanya jawab, lihat langsung juga di Fatmawati sama Mega Mendung. Selebihnya cari sendiri," ungkapnya.

Di film yang mengambil set di Indonesia dan Belanda itu, Dallas juga harus beradegan seks bersama beberapa wanita. Itu sesuatu yang berbeda dari film yang pernah dimainkanya. "Satu ceweknya orang Belanda, satu orang Indonesia. Ya menang banyak," kata Dallas sambil tertawa.

Film garapan Haryanto Corakh akan tayang serentak pada 25 November mendatang. Juga dibintangi Prisia Nasution dan Restu Sinaga. Tayang menyambut hari AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait