10 Besar Rating TV, Love Story The Series dan Mega Miniseries Leslar Menghilang

Indra Kurniawan Jumat, 22 Januari 2021 20:00:23
rating Mega Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas semakin turun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat digadang-gadang sebagai pesaing Ikatan Cinta, performa rating Mega Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas malah semakin turun.

Dalam daftar rating TV untuk penayangan Kamis (21/1), Ikatan Cinta perkasa di puncak dengan TVR 13 dan share 46 persen. Ini kali kedua Ikatan Cinta menembus angka 13.

Duduk di peringkat 2 dan 3 adalah Amanah Wali 4 dan Ruang Guru. Mengejutkan, tayang di selot Ikatan Cinta, program blocking Ruang Guru meraih TVR 3,9 dan share 16,1 persen.

Kejutan lain terjadi di posisi 4 hingga 10. Dua sinetron unggulan SCTV kalah saing dengan program nomor 1 MNCTV, Upin & Ipin Bermula yang bertengger di posisi 4.

(Instagram)
(Instagram)

Sementara Buku Harian Seorang Istri dan Samudra Cinta duduk manis di bawah Upin & Ipin. Naik 2 peringkat dari posisi sebelumnya ada Putri Untuk Pangeran dengan TVR 2,5 dan share 13,2 persen.

Di undakan 8 hingga 10 diisi Silet (RCTI), On The Spot (Trans 7), dan Seputar iNews Siang (RCTI). Lalu ke manakah Love Story The Series, Mega Miniseries Leslar, dan Dari Jendela SMP?

Love Story The Series terlempar dari 20 besar, Mega Miniseries Leslar peringkat 17, dan Dari Jendela SMP di 15. Bikin kaget, padahal 3 program itu 3 hari berturut-turut sebelumnya di 10 besar. Apa yang terjadi ya?

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.