Cerita Meghan Markle tentang Kehidupan Sebelum Menikah dengan Pangeran Harry

Indra Kurniawan | 18 November 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duchess of Sussex, Meghan Markle akhirnya akan kembali ke layar kaca minggu ini dalam wawancaranya dengan pembawa acara talk show Ellen DeGeneres! "The Ellen DeGeneres Show" telah merilis klip teaser dari episode yang membahas hari-hari awal Meghan sebagai seorang aktris.

"Anda mengatakan dalam bincang-bincang terakhir, satu dekade yang lalu, Anda sering datang ke tempat ini untuk mengikuti audisi," kata Ellen DeGeneres.

"Ya ampun, benar banget! Saya akan parkir di gerbang tiga dan saya akan berlari cepat. Yang sangat menyenangkan adalah penjaga keamanan di sini akan selalu mengatakan, 'Semangat, saya harap Anda mendapatkannya.' Jadi mengemudi hari ini sangat berbeda," cerita Meghan dilansir dari Page Six.

Mengingat mobil tua yang biasa dikendarai, Duchess tertawa dan berkata, “Itu memiliki kehidupannya sendiri, jadi saya memiliki Ford Explore Sport yang sangat, sangat tua dan pada titik tertentu kuncinya berhenti bekerja di sisi pengemudi, jadi Anda tidak bisa masuk melalui pintu," kisah Meghan.

"Jadi setelah audisi saya akan parkir di belakang tempat parkir dan saya akan membuka bagasi dan naik, menarik pintu menutup di belakang saya dan merangkak di seluruh kursi saya untuk keluar. Begitulah cara saya datang ke sana kemari," tambahnya.

Ditanya Ellen, apakah ada yang memperhatikan, Meghan Meghan menjawab, "Tidak, kalaupun ada saya akan menjawab, 'Oh, saya hanya mencari resume saya, stabilo untuk skrip saya. Mungkin di belakang sana,' dan kemudian merangkak masuk dan menutupnya."

Orang dalam acara itu mengatakan kepada Page Six bahwa Markle, "Sangat santai dan menyenangkan. Dia menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya sendiri." Menariknya katanya, penonton banyak tertawa. Markle pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang di belakang layar. "Dia sangat normal (tidak kaku) dan manis," tambah sumber itu.

Kesediaan Meghan Markle ke acara DeGeneres adalah langkah langka mengingat dia belum pernah menghadiri acara bincang-bincang pagi selama bertahun-tahun. Ini juga pertama kalinya Markle yang tengah sibuk memanggil para senator AS untuk membahas masalah cuti berbayar menjadi tamu di acara Ellen DeGeneres. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait