Sibuk, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak akan Hadiri Acara Natal Bersama Ratu Elizabeth II

Redaksi Selasa, 16 November 2021 16:30:23
Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut tak akan menghadiri Natal keluarga Kerajaan Inggris pada Desember mendatang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut tak akan menghadiri Natal keluarga Kerajaan Inggris pada Desember mendatang. Jadwal yang padat menjadi alasan absennya pasangan tersebut

Keluarga Kerajaan Inggris selalu menghabiskan Natal bersama di Sandringham sejak 1988. Tahun ini akan menjadi Natal pertama Ratu Elizabeth II  tanpa kehadiran Pangeran Philip, yang meninggal pada Apri lalu. Ada beragam spekulasi mengenai apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan bergabung dengan keluarganya pada Natal tahun ini, terutama sejak kelahiran putri mereka, Lilibet, yang belum pernah bertemu dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

Penulis tentang Kerajaan Inggris Stewart Pearce mengklaim bahwa pasangan tersebut kemungkinan besar tak datang ke Sandringham untuk merayakan Natal. "Mereka sangat sibuk dengan proyek pekerjaannya. Ada banyak hal yang mereka kerjakan. Tentu saja semua anggota keluarga yang lain akan berkumpul untuk melihat Ratu di Sandringham, terutama karena Philip sudah tidak ada lagi," kata Pearce.

Ditambahkan Pearce, tahun ini akan menjadi Natal yang berat dan berbeda bagi keluarga Kerajaan, khususnya untuk Ratu. "Saya melihat dia benar-benar luar biasa, cara dia melanjutkan hidup merupakan contoh yang bagus bagi kita semua tentang bagaimana mengatasi rasa mengasihani diri sendiri," tuturnya lagi.

Ratu Elizabeth II dilaporkan terbang ke Sandringham minggu lalu untuk pemulihan kesehatannya setelah beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore