"Demona" Film Indonesia Terlaris Minggu Ini

Supriyanto | 17 September 2015 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH "Jelangkung" menuai sukses dengan pujian positif, sutradara Rizal Mantovani kembali mengulang kesuksesan tersebut lewat film horor "Demona".

Hal tersebut diketahui dari data yang didapat. Sejak seminggu penayangannya, "Demona" berada diurutan pertama di antara deretan film nasional lain dengan jumlah penonton 22,938 penonton.

Pesaingnya yang sama-sama tayang  mulai 10 September seperti Film "Bidadari Terakhir"  menyedot 18,824 penonton, sementara "Hantu Diskotik Kota" baru 3 ribu.

Bahkan dibandingkan dengan dua film yang tayang sebelumnya, "Move On" dan "Lily Bunga Terakhirku", "Demona" masih menjadi yang teratas. "Move On" meraih 11,990 penonton dan "Lily Bunga Terakhirku" dengan 9 ribu.

Film "Demona" dibintangi Regina Rengganis, Alexa Key, Ajun Perwira, Inzalna Balqis, Kia Poetry, Thoriq "Gradute", Rifki Moors dan Angel Mulligen yang membawa keseruan dalam ceritanya.

"Demona" mengangkat sudut pandang baru alur cerita film horor. Jika biasanya sosok menakutkan itu berasal dari urban legend yang tidak bersinggungan dengan para pemeran utamanya secara langsung, maka di sini formula itu diubah.

Selain itu roller coaster ketakutan juga berjalan lebih kencang dari film-film horor lainnya.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait