Anugerah Planet Muzik 2015 Digelar 9 Oktober, Ini Musisi Indonesia yang Mewarnai Daftar Nominasi

Khairiyah Sartika | 17 September 2015 | 20:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AJANG enghargaan musik Asia Tenggara, Anugerah Planet Muzik (APM) 2015 siap digelar pada 9 Oktober 2015 di Suntec Singapura.

Memasuki perhelatan ke-14, ajang yang diselenggarakan oleh Malay Community MediaCorp, Suria, Warna 94.2 FM, Ria 89.7 FM, dan Manja ini siap digelar bersamaan dengan HUT Emas Kemerdekaan Singapura.

Tahun ini, sebanyak 21 musisi Indonesia mewarnai berbagai kategori nominasi. Mereka juga bersanding dengan para musisi dari Malaysia dan Singapura.

Mereka adalah Afgan, Angel Pieters, Armada, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Cita Citata, Fathin Shidqia Lubis, dan GAC. Ada juga Isyana Sarasvati, Judika, Kunto Aji, Maudy Ayunda, Noah, Nowela, Raisa, Rossa, Sheila on 7, Tulus, Ungu, Yovie & Nuno, serta Yura Yunita.

Pada AMP 2015, untuk pertama kalinya akan turut dihadirkan kategori baru yakni "Breakthrough Artist Award".

"Ini satu kategori anugerah baru, bagi artis yang telah mengukir nama di arena internasional," ungkap Hasan Salleh, Assistant Vice President Malaysia Community Mediacorp, saat jumpa pers di Cacamarica, Menara Prima, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan APM 2015, akan ditayangkan melalui stasiun televisi NET. Televisi Masa Kini, pada 10 Oktober 2015 pukul 22.30-00.00 WIB.

(tika/gur)

 

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait