Hantu Biarawati "The Conjuring 2" akan Solo Karier

Andira Putri | 17 Juni 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang sudah menonton film The Conjuring 2, Anda pasti ingat dengan penampakan hantu biarawati bernama Valak yang kerap menghantui paranormal Lorraine Warren serta keluarga dalam film tersebut.

Hantu biarawati itu akan kembali membuat jantung Anda berdegup kencang melalui spin off The Conjuring 2 berjudul The Nun.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (15/6), studio New Line Cinema telah mengembangkan film yang berdasarkan karakter tersebut.

Sutradara The Conjuring 2, James Wan dan produsernya, Peter Safran akan memproduksi film tersebut. Sementara penulis cerita film Orphan dan The Conjuring 2, David Leslie Johnson kembali dipercaya untuk menulis naskahnya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis serta pemain-pemain film tersebut. The Nun akan menjadi spin off kedua dari seri The Conjuring setelah Annabelle, kisah boneka yang dirasuki roh jahat di tahun 2014.

Menariknya, karakter hantu biarawati ini adalah penambahan di menit-menit terakhir dari tim produksi film The Conjuring 2.

Proses syuting yang menghadirkan sang biarawati terjadi hanya tiga bulan sebelum filmnya rilis di bulan Juni. Penambahan ini membawa hasil memuaskan karena hantu biarawati kini menjadi salah satu karakter ikonik dalam seri The Conjuring.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait