Film "Bintang di Langit Belitong" Diharap Bisa Mendongkrak Jumlah Wisatawan

Indri Widiyanti | 4 Agustus 2016 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Bintang di Langit Belitong, yang merupakan karya perdana rumah produksi PT. Visitama Citra Sinema diputar perdana di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8) malam.

Film yang disutradarai oleh Sopian Efendi ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Tanah Air, seperti Dwi Yan, Agus Melaz, Wawan Wanisar, Angel Karamoy, Roman D Man, Ratna Listy, dan Dhea Annisa (Dhea Imut). Selain itu ada juga pemain pendatang baru, di antaranya Rully Ramadhani dan Leo Frengky

Anggota DPD RI Bangka Belitong, Telly Ghozali turut hadir dalam acara gala premier. Telly Ghozali mengaku sangat bangga menjadi warga Belitong. Terlebih ada anak muda yang berani melibatkan aktor senior dalam film Bintang di Langit Belitong yang diharapkan bisa makin mempopulerkan potensi wisata di sana.

"Saya terus terang merasa bangga menjadi orang Bangka Belitong, semoga destinasi nasional Bangka Belitung dapat terangkat kedepannya," ucap Telly Ghozali.

Bintang di Langit Belitong ini merupakan film drama yang menghadirkan keindahan destinasi pariwisata Belitong.

Film ini merupakan film kedua setelah Laskar Pelangi yang mengeksplor keindahan Belitong. Bintang di Langit Belitong akan tayang serentak di XXI dan CGV Blitz mulai hari ini, Kamis (4/6).

(indri/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait