Arifin Putra Mimisan Saat Syuting, Ini yang Dilakukan Kru Serial 'Halfworlds' di Thailand

Yuriantin | 12 Januari 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting serial Halfworlds di Bangkok, Thailand, memberikan pengalaman baru bagi Arifin Putra. Aktor 29 tahun ini, mengaku ritme kerja di Thailand lebih cepat dibanding di Indonesia. 

"Orang di sana sangat gesit, jadi aku berusaha menyesuaikan diri dengan ritme kerja yang lebih cepat," ucap Arifin Putra ketika ditemui pada Kamis (12/1) di kawasan Jakarta. Bahkan Arifin yang sempat mengalami mimisan karena kelelahan, punya pengalaman unik. "Aku kan sudah biasa mimisan, jadi aku bilang, 'udah enggak apa-apa rebahan aja, nanti juga baikan.' Ternyata 5 menit kemudian, tiba-tiba paramedis datang dan langsung nanyain kondisi aku," kenangnya sembari tersenyum.

Untuk tantangan di serial kedua ini, Arifin mengaku berusaha menyeimbangkan antara arahan sutradara dengan pihak HBO. "Karena yang benar-benar tahu tentang skrip ini kan pihak HBO, sedangkan sutradara menginterpretasikan dari skrip itu. Jadi, aku lebih mencari keseimbangan antara pihak HBO dan tetap menghormati interpretasi sutradara," jelas Arifin Putra.

Halfworlds serial tentang dunia supernatural yang akan memasuki musim tayang kedua 22 Januari mendatang. Berbeda dengan musim tayang pertama yang disutradarai Joko Anwar dan menceritakan tentang makhluk gaib di Indonesia, musim tayang kedua ini dirahkan oleh Ekachai Uekrontham dan menceritakan tentang Peesaj, makhluk halus Thailand.

(yuri/yb)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait