Aliando Syarief Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017, Memunculkan Tanda Tanya

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief kerap menang di awarding show yang diadakan oleh SCTV. Dia sejak beberapa tahun terakhir kerap meraih penghargaan untuk sejumlah kategori di berbagai ajang.

Namun kali ini Aliando Syarief muncul tanda tanya dalam pikirannya sendiri kenapa bisa memenangi 2 penghargaan di ajang Infotainment Awards 2017. Meski tak dipungkiri perasaan senang dan bangga dirasakannya atas pencapaian tersebut.

"Alhamdulillah dapat piala Infotainment Awards 2017 sebagai Selebriti Sosmed Paling Eksis sama Selebriti Pria Paling Fashionable," tutur Aliando Syarief di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Aliando Syarief terkejut atas penghargaan yang diterimanya untuk kategori Selebriti Sosmed Paling Eksis. Karena dalam daftar nominasi, tidak tercantum penghargaan kategori ini.

"Enggak nyangka tuh yang (penghargaan) sosmed karena enggak dikasih tahu. Tahunya yang memikat sama fashionable," tutur Aliando Syarief.

Kemenangan pria berdarah Arab di kategori Selebriti Pria Paling Fashionable juga dirasakan janggal oleh dirinya dan teman-temannya yang sudah sangat dekat.

Pasalnya, Aliando Syarief dan orang-orang yang tahu betul tentangnya tidak menganggap pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini sebagai orang yang peduli pada fashion.

"Justru ini pertanyaan, ini fashionable-nya dari mana? Haha. Gue biasa soalnya di rumah pakai kolor (celana pendek,red)," kata Aliando.

"Teman-teman ketawa aja karena teman tahu di rumah kayak gimana. 'Woy, lo fashionable dari mana?'," sambung Ali menirukan perkataan salah satu temannya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait