Begini Jawaban Pradikta Wicaksono Ketika Disuruh Memilih Akting atau Musik

Andira Putri Rabu, 25 Januari 2017 20:45:05
Pradikta Wicaksono 'Yovie & Nuno' (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pradikta Wicaksono tengah menikmati karirnya di dunia akting dan musik. Dikta sibuk menjalani perannya sebagai aktor dalam serial Cinta dan Rahasia di NET TV sekaligus vokalis band Yovie & Nuno. 

Melihat kesibukannya, timbul pertanyaan apakah pilihan Dikta jika harus memilih antara akting dan musik. Pertanyaan tersebut coba dijawab Dikta secara diplomatis dalam Meet and Greet Cinta dan Rahasia di Sound Stage NET TV, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (25/1).

"Nyanyi sama akting itu nggak bisa dipilih, ya," ujar Dikta. Dikta mengaku menyukai karirnya di dua bidang tersebut. Apalagi akting dan menyanyi saling berpengaruh satu sama lain.

"Karena kalau di panggung itu juga ada aktingnya. Akting ini juga saya coba-coba. Ternyata beneran jatuh cinta," tambah Dikta. Pengaruh lain dirasakan Dikta dari segi popularitas. "Popularitasnya (sebagai vokalis Yovie & Nuno) bertambah. Ini berpengaruh banget," kata Dikta yang juga didukung penuh oleh personel Yovie & Nuno lain dalam dunia akting.

Menjalani karir di dunia akting dan musik, Dikta tidak merasa kesulitan membagi waktu. "So far sih nggak bentrok. Karena weekend libur syuting dan kebanyakan saya manggung pas weekend," tutup Dikta.

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore