Cerita Vinessa Inez Tentang Peran dalam Film 'The Last Barongsai'

Andira Putri | 25 Januari 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vinessa Inez berbagi cerita tentang keterlibatannya dalam film The Last Barongsai. Gadis berusia 19 tahun ini tampil sebagai Ai, adik karakter utama Kho Huan (Tio Pakusadewo) dan Aguan (Dion Wiyoko). 

"Awalnya, aku dihubungi orang casting dari Karnos Film. Mereka suruh aku datang ke kantor. Aku sempat kaget mereka tahu dari mana soal aku. Ternyata salah satu kru yang pernah kerja bareng aku di film sebelumnya kerja juga di The Last Barongsai," tutur Vinessa Inez ketika menyambangi kantor tabloidbintang.com di Jakarta, Rabu (25/1).

Wajah oriental Vinessa Inez dinilai cocok dengan karakter Ai. Sutradara Ario Rubbik pun menyukai penampilannya. "Ai ini karakternya introvert. Dia punya masalah, tapi dipendam sendiri. Ini karena ada masalah juga antara kakak dan ayahnya," lanjut Vinessa Inez yang sudah mulai berkarir di dunia entertainment sejak umur 7 tahun.

Memerankan Ai menjadi tantangan tersendiri bagi Vinessa Inez. Pasalnya, karakter Ai kerap bersikap emosional dalam berbagai adegan film. Vinessa Inez pun harus pintar mencari cara untuk menjaga emosinya.

"Aku benar-benar fokus. Rewind dari awal gimana karakterku. Itu rasanya campur aduk banget," lanjut Vinessa Inez. Selain itu, Vinessa Inez juga memiliki cara lain agar lebih menghayati karakternya. "Aku biasanya dengar musik. Dengar lagu-lagu slow yang cenderung lebih ke instrumental," cetus Vinessa Inez.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait