Citra Kirana Dipasangkan dengan Dude Harlino di Sinetron Ramadhan SCTV, "Tuhan Beri Kami Cinta"

Ari Kurniawan | 10 Mei 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menghadirkan sejumlah program spesial untuk menyambut Ramadhan 1438 H, yang akan segera tiba. Selain Para Pencari Tuhan  (PPT) Jilid 11 dan 3 Sempruuul Mengejar Surga 5, hadir pula sinetron baru berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. 

Tuhan Beri Kami Cinta memempertemukan dua aktor dan aktris yang sudah punya jam terbang tinggi sebagai pesinetron: Dude Harlino dan Citra Kirana. 

"Saya bersyukur bisa ikut meramaikan bulan suci bersama bintang dan pemain yang luar biasa. Saya berharap sinetron ini bisa diterima masyarakat," ucap Dude Harlino, di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (9/5).

Diceritakan Dude, Tuhan Beri Kami Cinta mengisahkan tentang sebuah keluarga yang tidak mengenal agama. Lantas hadirlah sosok ustaz yang dia perankan, untuk membawa perubahan dalam keluarga tersebut. "Di situ nanti ada konflik-konflik yang terjadi," imbuh suami Alyssa Soebandono itu. 

Baik Dude Harlino maupun Citra Kirana sama sekali tak menemukan kesulitan untuk membangun chemistry. Sebab, sebelum ini mereka sudah pernah bekerjasama. 

"Aku sama kak Dude sudah kayak biasa aja, karena sudah sering isi acara bareng. Sebelumnya juga pernah main sinetron yang sama," ungkap Citra Kirana. 

"Ciki (Citra Kirana) ini pemain yang total. Sama siapapun mainnya bagus. Di sini terbukti Ciki memberi yang terbaik," Dude Harlino menimpali dengan pujian. 

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta akan hadir setiap hari selama Ramadhan, pukul 17.00 WIB.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait