Aksi Gila Taylor Swift dalam Video Klip Look What You Made Me Do

Andira Putri | 28 Agustus 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift telah merilis video klip single "Look What You Made Me Do" pada Minggu (27/8) waktu setempat. "Look What You Made Me Do" adalah single pertama dari album terbaru Taylor Swift, yaitu Reputation.

"Look What You Made Me Do" menampilkan sindiran keras Taylor Swift. Taylor Swift mengaku gerah dipermainkan oleh sejumlah pihak. Taylor Swift kemudian berjanji untuk berubah dan mengatakan jika dirinya yang dulu "sudah meninggal dunia".

Lirik tajam "Look What You Made Me Do" sukses ditransformasikan dalam video klipnya. Sejak awal video, sudah terlihat perubahan Taylor Swift menjadi lebih gila. Tengok saja bagaimana Taylor Swift merangkak dari dalam kuburan sebagai aksi balas dendam.

Aksi gila Taylor Swift berlanjut dalam adegan-adegan selanjutnya. Taylor Swift terlihat mandi berlian, membakar segepok uang hingga duduk di antara kumpulan ular. 

Video klip kemudian berakhir dengan kehadiran banyak Taylor Swift. Setiap sosok menggambarkan penampilannya dari masa ke masa. Menariknya, setiap Taylor Swift digambarkan tidak akur dan saling mengejek satu sama lain.

Video klip "Look What You Made Me Do" menghadirkan sisi baru dari Taylor Swift. Penyanyi ternama ini tampil lebih garang dan nekat. Selamat tinggal, Taylor Swift yang dulu!

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait