Lagunya Digeser Cardi B dari Puncak Billboard 100, Taylor Swift Kirim Hadiah

Ulfa Gusti Utami | 28 September 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peringkat teratas Billboard 100 yang ditempati oleh Taylor Swift dengan lagu Look What You Made Me Do, digeser penyanyi pendatang baru Cardi B. Tapi hal itu tak lantas membuat Taylor Swift kesal. Ia justru menunjukkan sikap sebaliknya. Taylor Swift mengirimkan ucapan selamat kepada Cardi B.

Dilansir dari Billboard, Rabu (27/9), Taylor Swift mengirimkan satu buket bunga untuk Cardi B pada Selasa (26/9) lalu. Merasa senang, Cardi B lantas memamerkan hadiah manis tersebut lewat akun Instagramnya. 

"Sangat cantik dan menyenangkan. Terima kasih @Taylor Swift untuk bunganya. Aku juga sangat suka musikmu," tulis Cardi B sebagai keterangan.

Single Cardi B yang berjudul Bodak Yellow berhasil menduduki tangga lagu Billboard Hot 100. Cardi B berhasil menggeser posisi lagu milik Taylor Swift yang telah bertengger di puncak chart selama 2 minggu berturut-turut.

Untuk merayakan keberhasilan Cardi B, seluruh teman dekat dan keluarga mengadakan pesta kejutan. Dalam kesempatan itu, rapper berusia 24 tahun asal Bronx, New York itu diduga mengejek Taylor Swift dengan menyanyikan lirik Look What You Made Me Do saat memberikan pidato. Namun, dugaan tersebut dibantah Cardi B dalam wawancara bersama Billboard baru-baru ini.

"Itu sebuah kejutan yang menyenangkan. Dan itu seperti persaingan ketat. Itu seperti Obama mencalonkan presiden," ujar Cardi B. "Seperti, sial, mengapa itu harus Taylor Swift? Aku menyukainya, aku suka lagu itu." tambahnya. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait