Cardi B Beri Tip Rp20 Juta ke Pramusaji Usai Makan Dimsum

Supriyanto | 4 Maret 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rap Cardi B merupakan salah satu musisi perempuan sukses di industri musik Amerika Serikat meski diwarnai kontroversi. Pemilik nama asli Belcalis Marlenis Amanzar kerap disebut sebagai sosok liar karena berani melakukan apa pun yang disukainya tanpa kenal waktu dan tempat.

Debut albumnya, Invasion of Privacy berhasil menyabet penghargaan Grammy Award. Namanya pun kian melejit di industri hiburan setelah kisah asmaranya dengan Offset sejak 2017 putus nyambung.

Belum lama ini, pada perayaan pesta ulang tahun ke-28, Cardi B juga membuat kontroversi setelah tak sengaja mengunggah foto topless di Insta Stories akun miliknya.

Meski mendapat sorotan publik karena kontroversi, Cardi B juga dikenal sebagai sosok wanita dermawan. Kabar terbaru, dilansir dari Page Six, pelantun Bodak Yellow itu memberikan tip pada seorang pramusaji restoran sebesar 1400 USD atau senilai Rp 20 juta.

Cardi B melakukan itu di Brooklyn Chop House, Manhattan. Saat itu Cardi B memesan beberapa meja untuk dirinya dan sang suami, Offset dan beberapa kerabat.

Jumlah tip yang diberikan Cardi B ke pramusaji itu hampir setengah dari total biaya makanan yang dipesannya yakni 3000 USD atau Rp 43 juta. Malam itu, Cardi B memesan makanan dimsum, beberapa dessert dan minuman beralkohol.

Di tempat yang sama, sebelumnya Cardi B sempat membuat kegaduhan di restoran tersebut hingga kedatangan mereka kali ini membuat para pekerja di rumah maoan mewah itu khawatir.

Untungnya kedatangan Cardi B dan Offset beserta teman-temannya itu berjalan normal tanpa ada lagi keributan seperti sebelumnya. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait