Cardi B Jadi Fans Berat Robert Pattinson

Vallesca Souisa | 9 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper populer Amerika Serikat Cardi B adalah fans berat bintang film series Twilight, Robert Pattinson. Keduanya bertemu di pesta United Talent Agency yang diselenggarakan pada 3 November 2021. Pelantun lagu WAP itu membagikan video dirinya bertemu dengan Robert Pattinson melalui Twitter pribadinya.

Pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almánzar tersebut sangat histeris ketika bertemu dengan pemeran Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire. Pelantun Bodak Yellow itu memberi judul video lima detiknya dengan, “Lihat siapa yang kutemui! Aku merasa seperti remaja!” pada Jumat, 5 November 2021.

Video singkat itu memperlihat Cardi B dengan makeup-nya yang 'on point' dan kemudian mengarahkan kamera kepada Robert Pattinson. “Ayo, lihat temanku, guys,” ucap Cardi B dalam video. Seketika Cardi B berteriak heboh ketika wajah tampan Robert Pattinson muncul di hadapan kamera handphonenya. Aktor yang akan membintangi film The Batman tahun 2022 mendatang itu tersenyum sambil menjulurkan sedikit lidahnya.

Menjadi rapper papan atas, Cardi B selalu berbagi momen fan girlnya dengan penggemar di media sosial Twitternya. Dilansir dari E! News, saat pertama kali film Twilight yang dibintangi Robert Pattinson rilis, Cardi B yang masih berusia 16 tahun pernah mencuitkan keinginannya yang berhubungan dengan vampire. “I want to have vampire sex.” Cuitan ini lantas digunakan oleh Netflix untuk mempromosikan Twilight di layanan streaming mereka.

Bukan hanya Robert Pattinson yang digemarinya. Beberapa waktu lalu, Cardi bahagia saat tahu aktor Penn Badgley pemeran Joe Goldberg dalam serial Netflix “YOU” mengenal dirinya. Awalnya sang rapper tiba-tiba mengganti foto profil akun Twitternya dengan salah satu scene foto Joe Goldberg, setelah itu Penn Badgley yang mengetahui hal tersebut membuat video untuk Cardi yang menyebutkan dirinya mengetahui hal yang dilakukan Cardi.

“YA TUHAN DIA MENGENALIKU!!! OMMMGGGG!!!!!!Yoooo aku terkenal terkenal,” cuit Cardi menanggapi video saat Penn Badgley menyebut namanya.

Cuitan Cardi pun dibalas oleh Penn Badgley yang menuliskan singkat, “Aku.” Keduanya bahkan saling bertukar foto profil akun Twitter. Penn Badgley menggunakan foto Cardi dan begitu sebaliknya. Penn Badgley juga mengirimkan surat dan merchandise dari serial YOU untuk Cardi.

(Lysti Rahma)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait