Cardi B Melahirkan Anak Kedua

Lysti Rahma | 7 September 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cardi B dan suaminya, Offset, mengumumkan kelahiran anak kedua mereka pada Senin, 6 September 2021, melalui Instagram. Dalam postingan tersebut, Cardi B dan Offset duduk di atas ranjang rumah sakit memakai selimut Louis Vuitton sambil menatap putra mereka yang baru lahir pada 4 September 2021.

Cardi B mengungkapkan kehamilannya Juni lalu di BET Awards 2021. Dia membuat pengumuman mengejutkan saat bergabung dengan Migos di atas panggung, dan kemudian memposting foto kehamilannya di Instagram pribadi-nya.

Rapper "WAP" dan anggota Migos ini juga memiliki seorang putri berusia 3 tahun, Kulture Kiari Cephus, yang lahir pada 10 Juli 2018. Offset juga memiliki dua anak laki-laki dan satu anak perempuan dari hubungan sebelumnya, Kody (6 tahun), Jordan (11 Tahun), dan Kalea (6 tahun).

Pada 29 Juni 2021, Cardi B juga memposting foto Kulture menyentuh perutnya saat dia dan putrinya mengenakan gaun dan sorban Yunani. Dalam keterangannya, Cardi berbagi harapannya untuk hubungan anak-anaknya.

"Aku hanya tahu keduanya akan sangat mencintai satu sama lain dan sering berdebat karena mereka terpaut 3 tahun...sama seperti aku dan Henny . Tapi satu hal yang pasti adalah mereka akan saling mendukung satu sama lain seperti tidak akan pernah ada orang lain yang melakukannya," tulisnya.

Cardi dan Offset diam-diam menikah pada September 2017. Setelah hampir tiga tahun menikah, rapper "Bodak Yellow" itu mengajukan gugatan cerai pada 15 September 2020 dikarenakan dugaan perselingkuhan Offset yang dimulai pada 2018. Namun, sebulan kemudian, pasangan itu rujuk kembali pada Desember 2020.

(Lysti Rahma)

Penulis : Lysti Rahma
Editor: Lysti Rahma
Berita Terkait