Ajaib, Putra 4 Bulan Cardi B Sudah Berbicara

Indra Kurniawan | 7 Januari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cardi B mengatakan putranya yang baru berusia 4 bulan sudah berbicara. Rapper 29 tahun seperti dikutip dari People membagikan kabar pencapaian anaknya tersebut di Instagram Stories pada Rabu (5/1). "Saya tidak melebih-lebihkan, bayi ini berbicara," kata Cardi. "Saya memakai ini pada semua yang aku suka," lanjutnya.

Dia menambahkan suaminya sesama rapper, Offset, juga menyaksikan momen spesial itu. "Kemarin, saya seperti 'Kamu mencintai Ibu? Ya?'" ibu dua anak itu berbagi. "Lalu aku bertanya lagi padanya. 'Kamu mencintai Mommy?' Dan dia membalas 'Ya!'" Dia bersikeras tidak menanggapi dalam bahasa bayi tetapi dengan jelas menegaskan bahwa dia mencintainya.

Menurut Cardi, itu bukan satu-satunya kata yang dikatakan bayinya. Dia menambahkan bahwa dia sedang menonton Cocomelon ketika dia mengatakan "halo" sambil bernyanyi bersama dengan acara anak-anak populer. "Saya tidak tahu apakah itu seperti hal pandemi. Saya tidak tahu apakah ini normal," tambah Cardi. "Ini gila. Aku butuh kamera di kamarnya 24/7," katanya lagi.

Dia tampak menoleh ke anak itu dan mengatakan kepadanya, "Kamu sedang berbicara, dan kamu baru berusia 4 bulan hari ini. Kamu berbicara dengan nyata."

Cardi dan Offset menyambut kehadiran putra mereka pada September 2021. Hanya saja sampai saat ini mereka belum mengungkapkan namanya. Pasangan ini juga memiliki putri berusia 3 tahun, Kulture. Dari hubungan sebelumnya dengan wanita lain, Offset punya seorang putri Kalea yang berusia 6 tahun dan dua putra Kody (6) dan Jordan (11).

Pada Desember, Cardi membagikan hal lain yang dicapai oleh anak bungsunya. "Putraku sudah memegang botolnya dengan kedua tangannya," cuit Cardi lewat akun Twitternya saat itu.

"Saya mencoba mengingat apakah dia melakukan itu sekitar 3 bulan atau apakah ini salah satu kekuatan super yang dibawa oleh bayi-bayi pandemi ini," paparnya.

Cardi pertama kali membagikan berita kehadiran putranya di postingan Instagram September, saat dirinya dan Offset menunjukkan anggota keluarga terbaru.

"Kami sangat senang akhirnya bertemu putra kami," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada People saat itu. "Dia sudah sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya yang lain." 

https://www.instagram.com/p/CYU5uzEMxmp/?utm_medium=copy_link

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait