Maharasyi Hansa Jadi Wakil Indonesia di The Voice Amerika Serikat

Andira Putri | 29 September 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maharasyi Hansa tengah menjadi pembicaraan publik sejak Selasa (26/9) waktu setempat. Ini karena Maharasyi Hansa mewakili Indonesia dalam The Voice Amerika Serikat.

Maharasyi Hansa menjadi peserta Indonesia pertama yang lolos babak Blind Audition The Voice Amerika Serikat. Untuk babak penyisihan tersebut, Maharasyi Hansa tampil menyanyikan lagu 'Tell Me Something Good' milik Rufus dan Chaka Khan.

Penampilan Maharasyi Hansa sukses memukau dewan juri The Voice Amerika Serikat. Sejak bait pertama, para dewan juri seperti Adam Levine dan Jennifer Hudson sudah asyik bergoyang mengikuti nyanyian Maharasyi Hansa.

Suara soulful Maharasyi Hansa terdengar cocok dengan lagu tersebut. Tidak heran bila Jennifer Hudson dan Miley Cyrus kemudian memutar kursi mereka sebagai tanda ingin menjadi mentor Maharasyi Hansa.

"Itu adalah pilihan lagu bagus. Saya pikir kamu memilihnya karena kamu memiliki suara besar dan berjiwa seperti Chaka (Khan)," kata Jennifer Hudson.

Meski begitu, Jennifer Hudson dan Miley Cyrus turut memberikan kritik kepada Maharasyi Hansa. "Kamu agak malu-malu di nada terakhir dan saya tahu kamu sebenarnya bisa," ujar Jennifer Lawrence. "Saya pikir apa yang membatasi penampilan kamu adalah rasa gugup," timpal Miley Cyrus.

Maharasyi Hansa kemudian lolos ke babak selanjutnya The Voice Amerika Serikat. Untuk mentor, Maharasyi Hansa memilih Jennifer Hudson ketimbang Miley Cyrus.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait