Cerita Aryo Wahab 49 Hari Menyatu dengan Alam di Hutan, Pantai dan Lautan

Altov Johar | 5 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama 49 hari Ariyo Wahab berada di hutan, untuk syuting film Merah Putih Memanggil. Kondisi itu membuat Ariyo memetik banyak pelajaran dari para prajurit TNI, yang juga terlibat di film ini.

"Kita nginap di sana, memang hutan belantara. Kita ngapa-ngapain semuanya di hutan. Makan tidur, basecamp sangat jauh, jadi kita nggak ada waktu untuk nanjak," ujar Ariyo Wahab, di XXI Epicentrum, Jakarta.

Diakui Ariyo, lama kelamaan semua pemain dan kru yang terlibat terbiasa dengan alam. Mereka tidak merasa khawatir badannya akan tergigit serangga, saat melepas lelah dengan sekadar berbaring di rumput.

"Kalau kita capek ya kita tiduran aja di rumput. Kita akhirnya menyatu juga sama hutan, nggak peduli ada serangga atau semut, ya tidurin aja. Total sih 49 hari. Di hutan, di pantai, ada di laut juga," tuturnya.

Berbagi cerita dengan para prajurit TNI menjadi aktivitas Ariyo Wahab saat mengisi waktu istirahat syuting. Ariyo mengaku terkesan dengan sepak terjang TNI saat membebaskan sandera dari tangan teroris, seperti yang diangkat dalam film Merah Putih Memanggil.

"Cuma gue nggak bisa cerita banyak. Itu gue sangat wow, kerjanya kayak begitu. Jadi gue harap masyarakat menyempatkan waktu nonton Merah putih Memanggil, melihat bahwa kita punya pasukan khusus yang sangat hebat," pungkas Ariyo Wahab.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait