Tara Basro - Marsha Timothy Debut Main Teater di Perempuan Perempuan Chairil

Andira Putri | 9 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunjukkan teater Perempuan-Perempuan Chairil siap digelar tanggal 11 dan 12 November mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Sejumlah nama baru di dunia teater ikut membintangi pementasan tentang kisah cinta Chairil Anwar ini. Mereka adalah Marsha Timothy dan Tara Basro. 

Perempuan-Perempuan Chairil menjadi debut Marsha Timothy serta Tara Basro di dunia teater.

Ada alasan tersendiri mengapa Tara Basro dan Marsha Timothy bisa bergabung dalam teater. 

Untuk Tara Basro, Happy Salma selaku produser terkesan melihat tekadnya.

“Kenapa Tara? Karena dia mau. Dia mau latihan dan menghafal. Hal terpenting itu mau dulu. Orang yang mau belajar sesuatu dan kemungkinan baru,” kata Happy Salma dalam Walking Tour dan Diskusi Naskah Perempuan-Perempuan Chairil di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10)

Sementara Marsha Timothy dilihat ingin menunjukkan keberaniannya. Happy Salma menyebut jika Marsha Timothy sebenarnya demam panggung.

“Caca (panggilan Marsha Timothy) itu orangnya demam panggung. Tapi, dia mikir ini jadi sekolahnya dia. Ajang uji nyali dia,” tambah Happy Salma.

Di samping Tara Basro dan Marsha Timothy, Happy Salma berharap bisa terus mengajak aktor dan aktris lain untuk debut di dunia teater.

“Saya ingin mengajak orang baru terus. Mereka yang punya dedikasi di bidangnya lalu mau berlatih dan meluangkan waktu,” tutup Happy Salma.

 

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait