Perjuangan Youtuber Chandra Liow Boyong Perisai Captain America dari Amerika

Andira Putri | 21 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Chandra Liow berbagi cerita tentang kecintaannya pada Captain America. Demi superhero Marvel ini, Chandra Liow rela memboyong perisai langsung dari Amerika Serikat.

Perisai yang dimaksud adalah senjata khas Captain America. Candra Liow membelinya ketika menyambangi Los Angeles, Amerika Serikat awal Oktober lalu.

"Gue berhasil mendapatkan perisai Captain America langsung dari Amerika. Di sini sudah nggak ada," ujar Chandra Liow ketika ditemui setelah media gathering Thor: Ragnarok di Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (20/10).

Chandra Liow perlu perjuangan panjang untuk mendapatkan perisai di Amerika Serikat. Youtuber ini harus bolak balik ke beberapa toko hingga menemukan perisai Captain America. 

"Di sana gue nyarinya nggak cuma di satu tempat. Perjuangan banget mendapatkannya. Itu susah," lanjut Chandra Liow.

Perjuangan berlanjut ketika membawa pulang perisai Captain America ke Indonesia. Chandra Liow memboyongnya langsung tanpa bantuan jasa pengiriman barang. "Ini bawanya hand carry, soalnya nggak bisa dimasukin tas juga," kata Chandra Liow.

Perjuangan Chandra Liow terbayar dengan kepuasan mendapatkan perisai Captain America. Bahkan harga perisai yang mencapai 10 juta Rupiah tidak dipermasalahkan Chandra Liow. "Harganya nggak terlalu signifikan banget sih," pungkas Chandra Liow.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait