Poster Si Juki The Movie Resmi Dirilis Hari Ini

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Animasi Si Juki The Movie, yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, akan tayang serentak di bioskop pada 28 Desember 2017.

Kamis (26/10) hari ini, film yang melibatkan Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres, merilis poster resmi.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan Si Juki The Movie adalah film animasi pertama yang diproduksi oleh Falcon Pictures. "Semoga film ini bisa diterima oleh pecinta film Indonesia," ungkapnya, dalam siaran persnya, Kamis (26/10).

Faza Meonk, yang menciptakan tokoh si Juki, mengaku senang sekaligus penasaran dengan reaksi yang diberikan saat masyarakat melihat poster si Juki The Movie. "Kalau yang kemarin kan masih teasernya, kali ini official poster dengan judul yang sudah lengkap, si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir," ungkapnya. 

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang.  

Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait