Mandala Shoji Hadir di Reality Show Baru ANTV, Bikin Mewek

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandala Shoji identik dengan program reality show yang pernah dipandunya, Termehak Mehek Trans TV. Mandala menjadi host Termehek-mehek sejak 2007 hingga 2012. 

Mengobati rasa rindu, dalam waktu dekat Mandala Shoji akan kembali hadir lewat program sejenis yang tayang di ANTV, Bikin Mewek. Bikin Mewek rencananya tayang setiap Sabtu dan Minggu, mulai 28 Oktober 2017, pukul 11.30 WIB. 

"Kalau biasanya kami meluncurkan serial-serial drama kali ini kami melakukan inovasi dengan menghadirkan tayangan dengan konsep reality show. Kami harap hadirnya program Bikin Mewek ini dapat tetap memiliki nilai-nilai positif dan dapat menjadi pembelajaran serta menjadi hiburan bagi masyarakat," ungkap Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Bikin Mewek menghadirkan cerita-cerita tentang kehidupan keseharian dikemas secara ringan namun tetap menyentuh perasaan.  Dalam setiap episodenya, Mandala dan tim akan melakukan pendekatan kepada orang yang akan dibantu menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapi. 

Suwandi selaku produser Bikin Mewek menjanjikan banyak nilai lebih dalam programnya kali ini dibanding Termehek Mehek. "Yang pasti dikemas lebih modern. Istilahnya jaman now. Masalah yang dipecahkan juga lebih luas. Kalau dulu selalu tentang percintaan remaja, sekarang bisa juga ke masalah rumah tangga," terangnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait