Sebelum Meninggal, Dede Ferdinand Bangga pada Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Supriyanto | 24 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dede Ferdinand, produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak meninggal dunia pada Kamis (23/11) siang di Rumah Sakit Pondok Indah. Jenazah dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jumat (24/11).

Sebelum meninggal, Dede Ferdinand mengungkapkan rasa bangga kepada sinetron yang diproduserinya karena berhasil menduduki peringkat satu dalam perolehan rating and share.

"Iya, beliau bangga banget. Pernah di posisi 2, beliau masih belum merasa puas dan meminta untuk terus bekerja sampai akhirnya peringkat 1," ungkap Ceppy Gober, sutradara Jodoh Wasiat Bapak kepada Tabloidbintang.com.

Ceppy pun menaruh hormat atas kerja keras almarhum yang bisa membawa Jodoh Wasiat Bapak menjadi sinetron nomor satu. Hal itulah yang paling berkesan dirasakan oleh Ceppy.

"Kesannya tuh, beliau pekerja keras banget. Nggak pernah mudah nyerah, dia kalau kerja itu total banget," terang Ceppy Gober.

"Seperti halnya nih Jodoh Wasiat Bapak ini sudah ditawarkan ke beberapa stasiun TV sampai akhirnya ke ANTV. Padahal ANTV sempat nolak karena salah garap. Pas saya turun, ternyata ANTV tertarik," jelas Ceppy.

Ceppy juga melihat sosok yang rendah hati dan bersyukur pada Dede Ferdinand. "Setelah disemangati karena baru kedua, nggak lama kemudian dapat rating nomor satu, akhirnya kita selamatan," pungkas Ceppy Gober.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait