Band Armada Gelar Konser Hingga ke Pelosok

Ari Kurniawan | 1 Desember 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 2017 jadi tahun penuh berkah bagi band Armada. Dimulai dari klip lagu Asal Kau Bahagia yang sudah diputar lebih dari 190 juta kali di situs berbagi video YouTube, tawaran manggung dan penghargaan datang bertubi-tubi pada grup musik yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), serta Endra (bass), tersebut.

Tak hanya di pusat kota, perjalanan konser Armada juga sampai ke pelosok. Seperti rangkaian konser bertajuk Boldxperience Present Armada, yang hadir di tiga wilayah di sekitar Jabotabek.

Diawali dari Lapangan Pletok, Jakarta Barat, pada Sabtu, 25 November 2017. Sekitar 3 ribu penonton hanyut dan galau bareng ketika Rizal mendendangkan tembang-tembang hits, seperti Pemilik Hati, Mau dibawa kemana, Buka Hatimu, dan tentu saja Asal Kau Bahagia.

"Konser Boldxperience Present Armada ini semakin mendekatkan kami dengan penggemar yang ingin menyaksikan Armada secara langsung. Apalagi, konser ini digelar di tempat-tempat yang dekat dengan pemukiman jadi memudahkan banget untuk penggemar kami yang ingin galau bareng Armada," ungkap Rizal, dal siaran persnya, Kamis (30/11).

Tak hanya nyanyi bareng, penonton yang beruntung juga punya kesempatan untuk sesi foto bareng dan tandatangan dengan personel Armada di sesi meet and greet sebelum konser berlangsung. Di sesi ini, fans bisa makin intim dengan masing-masing personel Armada.

"Sesuai lagu kami, Asal Kau Bahagia, kami juga ingin memanjakan penonton dengan sesi foto dan tandatangan. Kami sadar, kami besar karena dukungan penggemar, dan kami tidak boleh melupakan mereka," Rizal menambahkan.

Konser Boldxperience ini juga diisi oleh penampilan dua disk jockey, yakni DJ Osvaldorio dan Female DJ Nathalie Holscher. Ada juga band-band komunitas yang naik panggung sebagai pembuka.

Konser Boldxperience Present Armada akan berlanjut ke Lapangan PIK Penggilingan, Jakarta Timur, Sabtu, 2 Desember 2017 dan Lapangan Jatijajar, Depok, Sabtu, 16 Desember 2017.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait