Khawatir Ditegur, Aldi Tak Bawakan Lagu CJR di Konser Bersama Bastian Steel

Altov Johar | 3 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi CJR dan Bastian Steel berencana menggelar konser murah di Jakarta. Ide itu bermula saat keduanya tampil satu panggung di acara yang sama, dan mendapat respons positif.

"Sejauh ini masih ngobrolin konsep dan tempatnya gimana. Tapi aku bilang sama Bastian sih, ini harus jadi," ungkap Aldi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Jika rencana ini terealisasi, dua personel CJR, Kiki dan Iqbaal tidak akan ambil bagian. Diakui Aldi, konser ini hanya menampilkan dirinya dan Bastian. Bahkan Aldi juga berniat menggandeng Al, El, Dul untuk memeriahkan konsernya.

 

"Kita berdua aja. Untuk Al, El, Dul, mungkin saja. Karena kan biasanya kalau konser ada bintang tamunya. Mudah-mudahan mereka bisa," jelas Aldi.

Menariknya, di konser nanti Aldi mengaku tidak akan membawakan lagu-lagu CJR. Dia dan Bastian akan menampilkan lagu miliki masing-masing.

"Lagu-lagu sendiri, sama cover lagu orang. Entar gue ditegor kalau bawain lagu CJR. Entar kita ditelepon lagi," ujarnya.

Bukan lantaran ada pihak yang tak menyukai Aldi membawakan lagu CJR. Namun selama ini CJR sudah identik dengan personelnya yang berjumlah tiga orang. Terlebih di konser nanti Aldi ingin menunjukkan kualitasnya, tanpa dibayangi CJR.

"Karena kalau balik lagi bawain lagu CJR orang mikir lo akan tetap sebagai CJR. Kalau lagu baru kan oh ini sudah Aldi," pungkas Aldi. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait