Sambut Libur Sekolah, ANTV Hadirkan Serial Animasi Zafari

Ari Kurniawan | 5 Desember 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung tahun 2017, ANTV kembali menyiapkan program–program terbaru. Tidak hanya serial drama, tapi juga tayangan animasi untuk anak. 

Kali ini ANTV menghadirkan serial animasi berjudul Zafari, yang akan tayang mulai Senin, 4 Desember 2017, pukul 07.30 WIB.

"Dalam menayangkan program animasi untuk anak–anak, kami tidak hanya memilih tayangan animasi yang lucu dan menghibur, tetapi tentunya terdapat pesan–pesan dan nilai moral. Zafari mengajarkan kita bahwa menjadi berbeda terkadang dapat menyatukan perbedaan lainnya. Kami harap Zafari dapat menemani pemirsa anak–anak di waktu libur sekolah," ungkap Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Zafari menceritakan tentang sebuah lembah rahasia di dasar gunung Kilimanjaro yang dipenuhi binatang ajaib. Binatang tersebut terlahir dengan kulit binatang lainnya. Seperti halnya Zoomba, seekor bayi gajah yang tidak memiliki warna kulit abu–abu seperti gajah lainnya, melainkan terlahir dengan garis–garis seperti zebra. Zoomba memiliki teman dekat seekor monyet yaitu Quincy. Bersama Quincy ia bertualang mencari teman–teman baru di negeri Zafari, di mana mereka tumbuh bersama di dalamnya.

Tidak hanya mengajak penonton untuk merasakan keseruan dari petualangan para binatang tersebut, Zafari juga mengajarkan kepada pemirsa bahwa perbedaan ras dan fisik adalah sebuah keunikan. Perbedaan tersebut bukanlah hal yang memacu sesama makhluk hidup untuk saling mengintimidasi, namun sebaliknya untuk mentolerir dan saling merangkul antar sesama.

Zafari dibuat dari ide seorang animator yaitu David Dozoretz dan diproduksi di Kanada. David Dozoretz sebelumnya telah berkontribusi dalam pembuatan film Jurassic Park, Forest Gump, X-Men 3, Star Trek, dan Mission Impossible: Ghost Protocol. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait