Sutradara Jodoh Wasiat Bapak Wajibkan Pemain Hadir di Pemakaman Sang Produser

Supriyanto | 24 November 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan kru sinetron Jodoh Wasiat Bapak, tengah berduka setelah sang produser, Dede Ferdinand, meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/11) pukul 14.20 WIB.

Jenazah Dede Ferdinand saat ini disemayamkan di rumah duka, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah akan di makamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (24/11) setelah shalat Jumat.

Ceppy Gober, sang sutradara, menyebut hari ini adalah hari berkabung bagi sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Ia pun mewajibkan semua pemain dan kru hadir di pemakaman Dede Ferdinand.

"Semua pemain Jodoh Wasiat Bapak saya suruh break. Saya wajibkan datang ke pemakaman. Break untuk berkabung," ungkap Ceppy Gober saat dihubungi Tabloidbintang.com, Kamis (23/11) malam.

Ceppy mengungkapkan, Dede Ferdinand adalah sosok pria yang baik, ramah, dan fokus dalam bekerja. Kepada semua pemain Dede juga dikenal pandai bergaul.

Ceppy Gober mengaku sudah lama memiliki firasat akan kepergian Dede Ferdinand. Pasalnya, kondidi Dede beberapa bulan belakangan sangat menurun. Almarhum sudah empat bulan menjalani perawatan karena penyakit komplikasi yang dideritanya sejak bertahun-tahun.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait