Festival Akhir Tahun BigBang Jakarta 2017 Segera Diselenggarakan

Andira Putri | 6 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhelatan BigBang Jakarta 2017 siap digelar di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

BigBang Jakarta 2017 merupakan festival akhir tahun yang menggabungkan sisi hiburan, pameran, dan kompetisi.

"Acara ini baru pertama kali diadakan. Ini adalah acara terbesar untuk akhir tahun," kata Bapak Indra selaku Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya dalam konferensi pers di Empirica SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12).

BigBang Jakarta 2017 mengusung empat program inti, yaitu The Biggest Year End Sale, Entertainment, Festival, dan Competition.

The Biggest Year End Sale menghadirkan ragam diskon dari sejumlah lini ternama. Ada penawaran diskon produk elektronik Electronic City, pakaian olahraga dari Nike hingga berbagai macam produk fashion milik GAP.

Kemudian The Biggest Year End Entertainment diisi oleh penampilan para musisi. Setiap musisi akan tampil bergantian pada hari berbeda.

Menariknya, beberapa musisi siap memperingati perayaan spesial di atas panggung. Contohnya adalah JKT48 dan Slank yang akan merayakan ulang tahunnya. Atau Payung Teduh yang tampil untuk terakhir kali bersama vokalisnya, yaitu Is.

Sementara The Biggest Year End Festival siap menampilkan deretan kebudayaan daerah. Anda juga bisa merasakan pengalaman berada di negara lain lewat kehadiran tema internasional.

Terakhir, The Biggest Year End Competition memberikan Anda kesempatan untuk mengikuti berbagai kompetisi. Salah satunya adalah Pemilihan Miss Big Bang. Anda juga akan dihibur oleh aksi sejumlah komunitas dari mulai Vespa, Lego hingga Tamia.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait