Sinopsis Pardes Hari Ini, Selasa 6 Februari 2018 Episode 16

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pardes hari ini, Selasa 6 Februari 2018.

Naina berencana untuk mencari tahu soal Parameshwari. Naina penasaran jika Parameshwari terlibat dalam usaha menjebak Rajiv. 

Raghav menemui Naina. Raghav mengatakan telah menghapus video Naina dari ponselnya. Sanjana kemudian menghina Naina karena menaruh mehendi ke tangannya. 

Veer berusaha melakukan pelecehan kepada Naina. Indu mengetahui hal tersebut lalu menampar Veer. Namun, Sanjana malah menyalahkan Naina. Sanjana menuduh Naina telah menjebak Veer. 

Sinopsis Pardes hari ini, Selasa 6 Februari 2018.

Balraj, Sudha, dan Parmeshwari berkonspirasi melawan Raghav. Naina akhirnya mengetahui kebenaran tentang Raghav. Sementara Raghav menyuruh Veer dan Sanjana untuk meminta maaf kepada Naina.

Raghav berbohong kepada Veer. Raghav mengatakan jika Naina telah melakukan usaha bunuh diri. Ini agar Veer mengakui kejahatannya kepada Naina.   

Sosok misterius datang ke pasar dan mulai menembak. Sosok tersebut lalu mengarahkan senjata kepada Sanjana. Bagaimana nasib Sanjana? Siapakah sosok misterius tersebut? Saksikan kelanjutan cerita Pardes hanya di ANTV! 

Demikian sinopsis Pardes hari ini, Selasa 6 Februari 2018.

(55/dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait