Selain Indonesia, Dilan 1990 Juga Bakal Tayang di Timor Leste

Andira Putri | 8 Februari 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dilan 1990 ternyata tidak hanya ditayangkan di Indonesia saja. Tetapi, Dilan 1990 juga siap hadir di bioskop Timor Leste.

Penayangan Dilan 1990 di Timor Leste diumumkan oleh akun Facebook jaringan bioskop Platinum Cineplex Timor Leste pada Rabu (7/2). Pihak bioskop menuturkan jika Dilan 1990 bisa diputar berkat permintaan publik.

"Setelah permintaan kalian soal Dilan 1990, film ini dijadwalkan rilis di Platinum Cineplex Timor Leste. Terima kasih, Tim PCTL (Platinum Cineplex Timor Leste)," berikut pengumuman pihak bioskop dalam bahasa Inggris.

Sambil mengumumkan, pihak bioskop juga mengunggah poster resmi Dilan 1990. Poster memperlihatkan tampak belakang karakter utama Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Dilan mengendarai motor sementara Milea berjalan di sebelahnya.

Penayangan Dilan 1990 disambut antusias oleh masyarakat Timor Leste. "Ya Tuhan terima kasih sudah mendengar permintaan kami tentang film ini," ucap seorang netizen. 

"Saya berjanji akan menontonnya lebih dari dua kali," tambah salah satu netizen. "Terima kasih, saya tidak sabar menontonnya," ujar netizen lain.

Dilan 1990 tayang di Timor Leste setelah sebulan diputar di bioskop Indonesia. Pihak Platinum Cineplex Timor Leste kemungkinan menayangkannya tanggal 14 Februari. "Kemungkinan tayang Hari Valentine ini..Terima kasih, Tim PCTL," lanjut pihak bioskop.

Dilan 1990 tengah menjadi box office di Indonesia. Hingga sekarang, Dilan 1990 berhasil meraih lebih dari 4,1 juta penonton dan masuk jajaran lima besar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait