Promo Film Dilan 1990, Gusti Rayhan Tak Pernah Jauh dari Wanita Ini

Ari Kurniawan Kamis, 8 Pebruari 2018 07:30:45
Gusti Rayhan tengah sibuk melakukan promosi film Dilan 1990. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Rayhan tengah sibuk melakukan promosi film Dilan 1990. Tak hanya di Jakarta, anak kandung pengacara Farhat Abbas itu juga ikut rombongan pemain ke berbagai kota.

Menariknya, di mana pun lokasi yang didatangi Gusti Rayhan, selalu ada sosok wanita yang menemani. Wanita itu tak lain adalah Rita Tresnawati, ibundanya.

"Kalau syuting kadang ditemenin kadang enggak. Tapi kalau promo ditemenin terus," beri tahu Gusti Rayhan, di sela acara syukuran 4 juta penonton film Dilan 1990, di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Gusti Rayhan tengah sibuk melakukan promosi film Dilan 1990. (Instagram)
Gusti Rayhan tengah sibuk melakukan promosi film Dilan 1990. (Instagram)

Diungkapkan Gusti Rayhan, sang bunda merasa jauh lebih tenang jika mengikutinya bepergian. "Bunda khawatir kalau misalnya aku malah main. Makanya ditemenin sama bunda dan dijagain."

Gusti Rayhan senang sekaligus bangga dengan pencapaian yang dicatat film pertamanya. Hingga hari ke-12, Dilan 1990 sudah meraup lebih dari 4 juta penonton.
 
"Senang banget, luar biasa sekali, karena ini film pertama saya. Saya memang nggak banyak keluar, nggak banyak ngomong juga, cuma ada di bagian-bagian yang bareng Dilan, cuma saya tetap bangga," pungkas Gusti Rayhan.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.